21 September 2024

PJU Polda Gorontalo Jemput Rombongan Pokjar X Sespimti Polri Dikreg ke-32 Tahun 2023 di Bandara Djalaludin

Pejabat Utama Polda Gorontalo (PJU) menyambut kedatangan rombongan Pokjar X Sespimti Polri Dikreg ke-32 tahun 2023 yang tiba di Bandara Djalaludin bersama Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Edward P. Sirait. Minggu 23 Juli 2023.

Penjemputan rombongan Pokjar X Sespimti Polri ini dihadiri Karo SDM, Dir Krimsus, Dir Lantas, dan Auditor 3 Itwasda Polda Gorontalo.

Pokjar X Polri Dikreg ke 32 tahun 2023 yang terdiri dari pejabat dan perwira tinggi Polri ini tiba di Bandara Djalaludin dalam rangka mengunjungi dan mempelajari potensi serta dinamika keamanan di wilayah Provinsi Gorontalo.

Kegiatan kunjungan ini merupakan bagian dari program Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Sespimti Polri untuk memberikan wawasan dan pengetahuan yang lebih luas kepada para peserta mengenai isu keamanan di berbagai daerah di Indonesia.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P. SIK., MT., menyampaikan selamat datang kepada rombongan Pokjar X Sespimti Polri Dikreg ke-32 tahun 2023 di tanah serambi Madinah.

“Semoga kunjungan ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan yang berharga bagi Bapak/Ibu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di masa mendatang.” ucapnya.

Lanjut Desmont menyampaikan, selain kunjungan ke Polda Gorontalo, rombongan juga dijadwalkan akan berkunjung ke beberapa daerah di Provinsi Gorontalo untuk melihat langsung potensi keamanan serta iklim sosial di wilayah tersebut.

“Semoga kunjungan ini memberikan manfaat positif bagi para peserta dan berkontribusi dalam menjaga keamanan dan stabilitas negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed