20 September 2024

Jaga Kebugaran dan Keakraban, Kapolda dan Pejabat Utama Polda Gorontalo Bersepeda Santai

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol MM., melaksanakan kegiatan bersepeda bersama Pejabat Utama. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif serta mempererat tali silaturahmi antara Kapolda dengan pejabat Utama. Polda Gorontalo. Sabtu, (29/07/2023).

Olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini memang rutin dilakukan oleh Polda Gorontalo hampir setiap harinya guna menjaga kebugaran tubuh. Selain menjaga kesehatan, gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di Wilayah Polda Gorontalo.

Rute Gowes kali ini, Kapolda bersama PJU Polda Gorontalo start Pada pukul 06.00 mulai dari Mapolda Gorontalo kemudian melewati jalan Gorontalo Outer Ring Road (Gor), Kecamatan Limboto Barat, dilanjut Ke Wilayah Kota Gorontalo dan finish Mapolda Gorontalo.

Setelah melaksanakan kegiatan bersepeda, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolda Gorontalo, karena dengan kegiatan bersepeda ini, maka kesehatan ataupun kebugaran tubuh kita akan terjaga dengan baik, sehingga kita tidak gampang terkena penyakit.

“Selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dengan gowes ini juga, kita sebagai anggota Polri khususnya Polda Gorontalo dapat mengawasi situasi Kamtibmas yang ada di jajaran Polda Gorontalo,” ujar Kabid Humas

Lebih lanjut Kombes Pol Desmont Harjendro berpesan kepada masyarakat untuk menyempatkan diri berolahraga. Dengan berolahraga, tambah Kabid Humas, dapat menjaga kondisi tubuh tetap fit sehingga bisa beraktifitas dengan baik.

“Walaupun sebentar, sempatkan berolahraga rutin. Bugar dan sehat itu kebutuhan kita semua. Semoga dengan dilaksanakannya Gowes ini, kesehatan dan kebugaran tubuh kita akan terjaga dengan baik, sehingga tidak cepat kena penyakit, karena kita ketahui bersama, saat ini situasi cuaca di Provinsi Gorontalo sering kali berubah-ubah, yang dapat menyebabkan kesehatan ataupun kebugaran tubuh kita menurun,”tutupnya.

Penulis : Randi

You may have missed