21 September 2024

Kejuaraan Mobile Legend Antara Instansi, Tim Polda Gorontalo Berhasil Raih Juara 1

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo raih juara 1 dalam kejuaraan Mobile Legend antara Instansi/Swasta pada hari Sabtu 29/07/2023.

Kejuaraan Mobile Legend yang di gelar di Bele Li Mbui itu, di sponsori oleh Esport Indonesia – Gorontalo bersama Telkomsel Gorontalo.

” Saat di konfirmasi bahwasanya Polda Gorontalo telah meraih juara 1 dalam kejuaraan Mobile Legend, tentunya itu hal yang sangat luar biasa di mana ada beberapa Personel yang mendaftarkan diri dan telah membawahi nama Polri khususnya Polda Gorontalo itu sendiri,” ujar Kombes Pol Desmont Harjendro.

Lebih jelasnya Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T mengatakan pertandingan antara tim Polda Gorontalo vs Telkomsel A sangat luar biasa yang mana terlihat di mulia dari fase grup sehingga semua tim sangat sengit dalam bertanding.

” Saat pertandingan memasuki babak play off terlihat sangat menegangkan sampai akhirnya tim dari Polda Gorontalo melawan tim Telkomsel A yang mana keduanya sama sama kuat dan pada akhirnya di kejuaraan tersebut Polda Gorontalo keluar sebagai pemenang juara,” ujarnya.

Tak hanya itu melalui kompetisi juga, dapat mewujudkan sinergitas dan solidaritas antara Instansi serta melihat potensi besar yang di miliki oleh para atlet-atlet Esport di Provinsi Gorontalo.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan terima kasih atas apa yang telah di capai oleh tim Polda Gorontalo sehingga bisa meraih juara pertama dalam kejuaraan Mobile Legend antara Instansi atau Swasta. Semoga kedepannya Polda Gorontalo dapat memberikan yang terbaik untuk institusi Polri sehingga lebih menambah kebanggaan dan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian Republik Indonesia.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed