21 September 2024

PERKUAT KERJASAMA DALAM MENGHADAPI PEMILU 2024, KAPOLDA GORONTALO LAKSANAKAN KUNJUNGAN KE KPU

Dalam rangka memastikan terselenggaranya Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 dengan aman, tertib, dan demokratis, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., melakukan kunjungan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Gorontalo didampingi PJU Polda Gorontalo yakni Karo Ops, Dir Binmas, Dir Intelkam, Dir Krimum, dan Kabid Humas Polda Gorontalo. Senin 31 Juli 2023

Dalam pertemuan yang penuh keakraban itu, jajaran Polda Gorontalo berkomitmen untuk mendukung kelancaran dan keamanan proses Pemilu serta menjaga ketertiban dan memberikan perlindungan kepada seluruh peserta Pemilu serta pemilih.

KPU Provinsi Gorontalo juga menyambut baik kerjasama yang erat dengan Polda Gorontalo dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu. Kolaborasi yang baik antara kedua lembaga ini diharapkan akan memastikan proses Pemilu berjalan dengan lancar dan transparan.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P., SIK., M.T., mengatakan bahwa kunjungan orang nomor satu di Kepolisan Gorontalo ini ke KPU merupakan langkah yang positif dalam memperkuat sinergi antara lembaga penegak hukum dan lembaga penyelenggara Pemilu.

“Dengan bersatu padu dan saling mendukung, diharapkan Pemilu 2024 di Gorontalo aman dan sukses dalam mewujudkan demokrasi yang sehat dan partisipatif bagi masyarakat,” ungkapnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed