21 September 2024

Tingkatkan kolaborasi Bersama, Kapolda Gorontalo Menerima Kunjungan Inkanas

Tribratanews.gorontalo.polri.gi.id Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M didampingi Dir Samapta dan Kabid Humas Polda Polda Gorontalo, menerima audiensi dari Pengurus Daerah Karate-do Nasional (Inkanas) Prov. Gorontalo bertempat di Lobby presisi II Polda Gorontalo. Rabu, (02/08). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Rochalisa Dama selaku Sekretaris Umum, Ricky Dama Ketua Majelis sabuk hitam, Evie Hinta, Andre Mukhlis dan Hikmaharta.

Kapolda Gorontalo melalui Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan dan silaturahmi yang dilaksanakan Pengurus Daerah Karate-do Nasional.

“tujuan silaturahmi ini untuk meminta arahan serta menyampaikan beberapa hal terkait agenda kegiatan Inkanas, dan Polri khususnya Polda Gorontalo siap mendukung penuh kegiatan olahraga tersebut.” tambahnya.

Kemudian, mantan Kapolres Gorontalo Kota juga berpesan agar mempersiapkan para generasi muda yang berprestasi dibidang olahraga, sehingga nantinya dapat dilibatkan dalam berbagai turnamen dan siap bertanding, serta menjadi juara.

“Diharapkan semoga kedepannya dapat lahir atlet-atlet baru yang akan mewakili dan membawa nama baik Gorontalo dengan ragam prestasi yang diraih.” tutupnya.

Penulis : Nia

Publish : Karim

You may have missed