21 September 2024

KAPOLDA AJAK ANAK PANTI ASUHAN SHOLAT JUMAT BERSAMA DI MASJID AZZIKRA POLDA GORONTALO

Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM Kembali menggelar sholat jumat bersama anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Marhamah, Ipilo Kota Gorontalo, Jumat (04/08/2023).

Sholat Jumat bersama tersebut dilaksanakan di Masjid Azzikra, Polda Gorontalo yang saat itu juga dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama dan personil Polda.

Usai Sholat Jumat bersama, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak anak panti asuhan.
Kepada awak Tribratanews, Ny. Rosnawati Usman selaku pengasuh Panti Asuhan Marhamah mengatakan, jika dirinya bersama para pengasuh panti lainnya sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh Kapolda Gorontalo yang notabene telah menjadi amalam rutin mingguan Polda Gorontalo berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak anak yatim. Semoga dengan amalan yang baik ini dapat membawa keberkahan, Kesehatan serta kesuksesan kepada Kapolda beserta seluruh personil Polda Gorontalo”.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro,SIK,MT mengatakan, jika kegiatan sosial tersebut telah menjadi kegiatan rutin mingguan Polda Gorontalo dengan para anak-anak yatim.

“Setiap panti asuhan secara bergiliran di undang oleh Kapolda Gorontalo sholat jumat bersama di Masjid Azzikra Polda”, tutur Kombes Desmont.

Penulis : Donsi

Publish : Karim

You may have missed