21 September 2024

Propam Polda Gorontalo Laksanakan Pembinaan Dan Pemulihan Profesi Tahap II Tahun 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.gi.id Guna menjaga kualitas dan moralitas aparat kepolisian, Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) melaksanakan pembinaan dan pemulihan profesi terhadap personil yang saat ini sedang menjalani putusan dan masa pengawasan baik putusan Komisi Kode Etik Polri (KKEP) atau disiplin tahap II tahun 2023 bertempat di ruang sidang Bid Propam Polda Gorontalo. Kamis (10/08).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kompol Joko suseno, S.PSi, M.PSi. selaku Kasubag Psikolog Biro SDM, Iptu Mohamd ahmad, SH. MH, Ipda Fitri S. ALI, SH. MH. Ps. Kanit 1 unit I Subbid paminal, Dr. Diana buntang Kasubbdit Kespol Biddokkes dan Aipda Marten potale Ps. Pamin 4 Subbag renmin Biro SDM, serta 21 personel jajaran Polda Gorontalo.

Kabid Propam Polda Gorontalo melalui Iptu Mohamd ahmad, SH. MH, selaku Ps. Pamin 1 Subbid wabprof, mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan dukungan dan pemahaman yang lebih mendalam mengenai aturan serta norma yang berlaku dalam lingkungan Kepolisian sehingga mereka dapat kembali berkontribusi dengan baik dalam menjalankan tugas-tugasnya guna melayani masyarakat dengan penuh dedikasi.

“Pentingnya pembinaan dan pemulihan profesi sebagai bagian dari tindakan disiplin, melalui pendekatan yang berfokus pada edukasi dan dukungan psikologis, dengan harapan personil yang sedang dalam masa pengawasan dan putusan disiplin dapat kembali berkontribusi positif dalam institusi Kepolisian.” tambanya.

Dalam kesempatan ini Pamin 1 Subbid wabprof juga menyampaikan akan terus melanjutkan upaya pembinaan dan pemulihan profesi bagi personil yang sedang dalam masa pengawasan dan putusan disiplin.

“Ini sejalan dengan misi utama Kepolisian dalam melayani dan melindungi masyarakat dengan sepenuh hati.” tutupnya.

Penulis : Nia

Publish : Karim

You may have missed