20 September 2024

Kunjungan Kerja Danpas Brimob II Korps Brimob Polri Di Satbrimob Polda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo – Komandan Pasukan (Danpas) Brimob II Brigjen Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H. melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Satbrimob Polda Gorontalo, Isimu Raya, Kec. Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo 96216, Jum’at (11/8/2023).

Kedatangan Danpas Brimob II disambut langsung Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muhammad Ridwan, S.I.K., dengan tradisi pengalungan bunga, setelah itu Danpas Brimob II menerima tradisi penyambutan adat Tarian Saronde didampingi Dansat Brimob Polda Gorontalo

Kunjungan Danpas Brimob II ini Untuk Mengecek Kesiapan Jajaran Personil, Perlengkapan, Dan Persenjataan Satbrimob Polda Gorontalo dalam rangka menghadapi Pemilu 2024.

Pada Kesempatan Kali Ini Komandan Pasukan (Danpas) Brimob II Brigjen Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H. Mengambil Apel Sekaligus Mengecek Perlengkapan Serta Peralatan Yang dimiliki Satbrimob Polda Gorontalo.

Dalam Arahannya Danpas Brimob II mengatakan Bahwa Dalam menghadapi Pemilu 2024 Baik Personil Maupun Peralatan Satbrimob Polda Gorontalo Harus siap dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.

“Sekarang kita akan menghadapi Pemilu 2024, untuk itu saya harap Satuan Brimob Polda Gorontalo Siap personil maupun peralatan demi menghadapi tantangan tugas kedepan. Terus laksanakan latihan, kuasai PERKAP maupun PERDANKOR sehingga tidak ragu ragu apabila menghadapi tantangan dalam tugas” ungkapnya.

Penulis : Alex

You may have missed