24 September 2024

Sterilisasi Objek Vital di Kota Gorontalo, Bentuk Antisipasi Barang Ilegal Dari Unit K-9 Samapta Polda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Antisipasi terjadinya penyelundupan barang-barang ilegal/berbahaya Narkotika serta tercipta suatu kondisi Kamtibmas yang kondusif, Samapta Polda Gorontalo melalui unit K-9 menggelar patroli ke objek vital, Senin (14/08).

Pelaksanaan patroli kali ini dipimpin oleh Briptu Reksy Kakunsi dengan didampingi 5 personel unit K-9 Samapta Polda Gorontalo dengan sasaran objek vital yakni terminal Dungingi dan Hotel di Kota Gorontalo.

Direktur Samapta Polda Gorontalo, AKBP Moh. Zamroni, SIK saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya kepolisian khususnya Unit K-9 Samapta Polda Gorontalo dalam mencegah adanya penyeludupan barang-barang ilegal dan berbahaya di objek vital.

“Untuk patroli unit K-9 kali ini menyasar objek vital terminal Dungingi dan hotel yang berada di Kota Gorontalo, dimana tidak menutup kemungkinan adanya dari oknum yang berusaha menyeludupkan barang-barang ilegal,” ujarnya.

Lanjut Zamroni, upaya ini juga dilakukan dalam mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Tugas ini sangat penting dalam upaya Kepolisian untuk mensterilkan area sensitif khususnya area yang sering dijadikan tempat masyarakat berkumpul,” imbuhnya.

You may have missed