21 September 2024

KAPOLDA GORONTALO PIMPIN PENGAMBILAN SUMPAH DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., di dampingi Irwasda Kombes Pol. Edward P. Sirait memimpin pengambilan sumpah dan pakta integritas seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T.A. 2023 dan Sekolah Bintara Polisi (SBP) dari Tamtama ke Bintara Polri di Aula Bhayangkari Polda Gorontalo. Senin 14 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut di hadiri sejumlah Pejabat Utama Polda Gorontalo (PJU), Bintara dan Tamtama yang sudah memenuhi syarat untuk mengikuti PAG dan SBP. Seleksi PAG ini diikuti dua puluh enam (26) orang dan SBP sebanyak lima puluh tujuh (57) orang.

Dalam sambutannya, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Angesta mengatakan bahwa sebagai pimpinan wajib memberikan penghargaan kepada bawahan terutama hak – haknya sebagai anggota seperti cuti, kenaikan pangkat, dan kenaikan gaji. Disamping haknya tentu ada kewajiban dan persyaratan yang harus dilaksanakan.

“Kebanggan anak buah itu adalah apabila pekerjaannya di hargai dengan cara memberikan haknya sebagai anggota,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, orang nomor satu di Kepolisian Daerah Gorontalo ini menekankan kepada peserta agar dalam pelaksanaan seleksi dilaksanakan dengan baik, benar, ikhlas, dan sesuai dengan prinsip Bersih,Transparan, Akuntabel, dan Humanis (BETAH).

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed