20 September 2024

Operasi Pekat Otanaha II: Tim Gabungan Satgas UKL I Polda Gorontalo Grebek Tempat Perjudian

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Dalam upaya memberantas penyakit masyarakat, Personil Gabungan Satgas UKL I Polda Gorontalo telah melaksanakan Operasi Pekat Otanaha II dengan hasil yang signifikan. Kegiatan operasi ini dilakukan untuk merespons dan menindak penyakit masyarakat termasuk perjudian yang meresahkan masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, tim gabungan Satgas UKL I Polda Gorontalo melakukan tindakan humanis dan tegas dengan mendatangi tempat perjudian yang terletak di Desa Tinelo, Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo. Penggerebekan ini dilakukan pada pukul 01.00 WITA guna memberantas perjudian yang melanggar hukum.

Disela-sela kegiatan, KA UKL I Ops Pekat Otanaha AKBP Syahrul menyatakan bahwa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Operasi Pekat Otanaha II ini adalah bukti nyata keseriusan Polda Gorontalo dalam memberantas penyakit masyarakat.

“Kegiatan ini bukti nyata Kepolisian Daerah Gorontalo dalam memberantas penyakit masyarakat. Kami tidak akan mentolerir praktik perjudian yang merugikan masyarakat dan merusak tatanan sosial,” ungkapnya

Dikatakan, Hasil dari penggerebekan ini menunjukkan upaya nyata dalam menegakkan hukum. Satgas UKL I Polda Gorontalo telah berhasil membubarkan kegiatan perjudian di tempat tersebut.

“Tindakan ini berperan penting dalam menjaga ketentraman dan keamanan warga di wilayah tersebut,”ujar Syahrul

Pihaknya memastikan bahwa langkah-langkah hukum akan diambil terhadap para pelaku perjudian. Lanjut Akbp Syahrul bahwa Penindakan ini juga sejalan dengan komitmen Kapolda Gorontalo dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari kegiatan negatif yang merugikan masyarakat.

Penulis : Randi

You may have missed