21 September 2024

POLDA GORONTALO UTUS ATLET BULUTANGKIS IKUTI PRA PON 2023 DI MAKASSAR

Provinsi Gorontalo mengutus 14 atlet Bulutangkis Dua diantaranya merupakan anggota Polri Polda Gorontalo yakni Bripda Alwin Fadhil Gobel dan Bripda Nelsa Nur Saban Manopo mengikuti kejuaraan Pra Pon 2023 perkuat tim Cabor Bulutangkis Provinsi Gorontalo di Makassar.

Kedua perwakilan Polda Gorontalo tersebut telah menunjukkan semangat dan dedikasi mereka tidak hanya dalam menjaga keamanan, tetapi juga dalam mengembangkan kemampuan di bidang olahraga bulutangkis.

Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro, S.I.K., M.T. mengatakan kedua personel Polda Gorontalo itu telah melaksanakan pemusatan latihan di GOR Trisaka Kota Gorontalo kurang lebih selama 3 (Tiga) bulan, namun mereka tidak serta merta meninggalkan tugas untuk mengayomi dan melayani masyarakat, pada jam kerja mereka tetap melaksanakan tugas seperti rekan-rekan lainnya.

Para atlet ini dapat menjadi contoh bagi seluruh personel kepolisian untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya, baik dalam kedinasan maupun bidang-bidang lainnya di luar kedinasan.

“Tentunya Polda Gorontalo terus mendorong anggota Polri yang mempunyai bakat, khususnya yang ikut di dalam bidang olahraga atau bidang lainnya untuk terus berlatih. Dan kita intitusi akan memberikan ruang untuk itu. Sehingga mereka fokus dan termotivasi,”tutupnya

Diketahui kontingen dilepas secara langsung oleh Ketua PBSI Provinsi Gorontalo Prof. Dr. Eduart Wolok bertempat di Mawar Sharon, Kota Gorontalo. Rabu, (16/8/2023).

Penulis : Alex

Publish : karim

You may have missed