20 September 2024

Melalui Ops Pekat Otanaha II, Polda Gorontalo Gelar Razia Tempat Hiburan Malam Hingga Sasar Penjual Miras Tekan Potensi Penyakit Masyarakat

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Juma’at (18/08/2023), Personil gabungan Satgas UKL I Polda Gorontalo melaksanakan patroli di berbagai tempat hiburan di wilayah ini dengan sasaran utama pemberantasan penyakit masyarakat. Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat hiburan serta meminimalisir potensi penyakit masyarakat.

Saat dikonfirmasi KA UKL I Ops pekat AKBP Syahrul mengungkapkan bahwa hasil pelaksanaan kegiatan patroli tersebut mencakup lPengawasan Ketat Personil Satgas UKL I Polda Gorontalo telah mengawasi dengan ketat tempat-tempat hiburan yang dikenal sebagai sumber potensi penyakit masyarakat.

Melakukan pengecekan Identitas Selama patroli, petugas melakukan pemeriksaan identitas terhadap pengunjung tempat hiburan untuk memastikan tidak ada aktivitas ilegal atau penyakit masyarakat yang terjadi.

“kami juga melakukan penyuluhan dan edukasi kepada pemilik tempat hiburan dan pengunjung tentang bahaya penyakit masyarakat serta pentingnya menjaga ketertiban serta melakukan penindakan Jika ditemukan pelanggaran hukum atau aktivitas yang berpotensi merugikan masyarakat, petugas akan melakukan tindakan penegakan hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku,”ungkapnya

Lebih lanjut AKBP Syahrul menyatakan, Kegiatan patroli ini merupakan upaya Polda Gorontalo untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tempat hiburan serta memerangi penyakit masyarakat.

“Polda Gorontalo berkomitmen untuk melindungi masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.”

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mendukung upaya penegakan hukum dalam rangka pencegahan dan pemberantasan penyakit masyarakat. Kami juga mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban di lingkungan tempat hiburan.

Penulis : Randi

You may have missed