24 September 2024

Selain Jaga Kamtibmas, Samapta Polda Gorontalo Hadir Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Pasar

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Guna menciptakan Kamseltibcar lantas dan mencegah adanya gangguan Kamtibmas, Direktorat Samapta melalui patroli rutin hadir ditengah masyarakat melakukan patroli di lokasi pasar tradisional yang ada di kota Gorontalo tepatnya di pasar Andalas Kecamatan Sipatana, Sabtu (02/09).

Dalam kegiatan tersebut, petugas melakukan pengaturan arus lalu lintas, serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang berada di lokasi pasar, baik penjual/pembeli maupun para juru parkir.

Ipda Didi Gunawan Radju selaku perwira yang memimpin jalannya patroli mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personel Direktorat Samapta ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju Polri yang Presisi.

“Pelayanan kepada masyarakat yang berupa pengaturan arus lalu lintas merupakan protap pimpinan Polri, karena dengan hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” Ujarnya

You may have missed