24 September 2024

Sosialisasi Tertib Lalu Lintas Secara Masif Digelorakan Oleh Personel Ops Zebra Otanaha 2023

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo dalam gelaran Operasi Zebra Otanaha 2023 secara masif terus melakukan upaya-upaya edukatif kepada masyarakat agar tertib lalu lintas.

Seperti halnya pada Pada hari ini, Sabtu (09/09/2023) pagi, personel yang dipimpin oleh Kasatgas Banops Zebra Otanaha IPTU Mutiara Puspitasari Hartono, S.Tr.K, dengan didampingi Kaposko Ops Zebra yang turun langsung ke masyarakat untuk melakukan upaya sosialisasi secara humanis dan edukatif kepada pengendara di wilayah pertokoan Kota Gorontalo.

Iptu Mutiara menerangkan, pelaksanaan Ops Zebra kali ini lebih mengedepankan upaya preventif, Preemtif serta humanis dengan menggelar sosialisasi, penyuluhan serta edukasi.

“Dengan masifnya sosialisasi ini, harapan kami kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan dan tata tertib saat berlalu lintas, dengan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan sehingga mampu meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas, pelanggaran serta terwujudnya Kamseltibcarlantas,” tandasnya.

You may have missed