21 September 2024

Melalui Patroli Jalan Kaki, Dit Samapta Polda Gorontalo Terjunkan Personel Untuk Antisipasi Tindakan Premanisme Di Pasar

gorontalo.tribratanews.com Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Gorontalo, Dit Samapta Polda Gorontalo telah meluncurkan operasi patroli jalan kaki yang intensif untuk mengantisipasi premanisme Minggu 10/09/2023.

Dalam patroli tersebut di pimpin oleh Ipda Kelvin Risaldo Aritonang S.Tr.K dan di dampingi beberapa Personel yang sangat antusias dalam memberikan himbauan kepada pengunjung pasar.

Ipda Kelvin Risaldo mengatakan Patroli jalan kaki ini melibatkan sejumlah petugas yang akan berpatroli di berbagai titik strategis kota, termasuk pusat perbelanjaan dan untuk menanggapi segala bentuk gangguan ketertiban, termasuk tindakan premanisme.

Selain patroli jalan kaki, Dit Samapta Polda Gorontalo juga mengimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dengan melaporkan kegiatan yang mencurigakan atau perilaku premanisme.

“Kami menghimbau masyarakat untuk bekerja sama dengan kami dalam menjaga keamanan wilayah. Laporkan jika melihat sesuatu yang mencurigakan, sehingga bisa lakukan tindak lanjut dari pihak Kepolisian,” terangnya.

Patroli jalan kaki ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga kota Gorontalo dan mengurangi insiden premanisme sehingga aktivitas di pasar maupun di tempat publik lainnya dapat berjalan dengan baik.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed