21 September 2024

Siap menjaga Keamanan Warga, Direktorat Samapta Polda Gorontalo Gelar Patroli Perintis

gorontalo.tribratanews.com, Dit Samapta Polda Gorontalo berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini melalui program patroli perintis yang intensif. Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Sabtu 09/09/2023.

Patroli perintis untuk memastikan bahwa masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan aman. Dalam kegiatan ini, Dit Samapta Polda Gorontalo tidak hanya bertugas untuk mencegah kejahatan, tetapi juga sebagai penjaga keamanan terdepan di lingkungan.

Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol Moh. Zamroni SIK menyampaikan bahwasanya Polri berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat khususnya di Provinsi Gorontalo. Ini juga adalah salah satu cara kami dapat berada dekat dengan warga, mendengarkan kekhawatiran mereka, dan bertindak jika ada ancaman terhadap keamanan.

” Masyarakat di Gorontalo juga diundang untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan. Jika mereka melihat situasi yang mencurigakan atau membutuhkan bantuan, mereka dapat dengan cepat menghubungi nomor darurat yang telah disediakan,” ujarnya.

Adapun tujuan dari Patroli perintis ialah untuk mencegah tindakan kriminal dengan menunjukkan kehadiran Polisi yang aktif di wilayah tertentu. Hal ini dapat mengurangi potensi kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

” Patroli perintis ini menjadi contoh bagaimana Kepolisian di Provinsi Gorontalo berupaya untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan masyarakat sambil memastikan keamanan dan ketertiban,” imbuhnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed