21 September 2024

JELANG HUT POLANTAS KE 68, DIT LANTAS POLDA GORONTALO LAKSNAKAN BHAKTI SOSIAL DI PURA GIRINATA

Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023, Dit Polda Gorontalo menggelar Bakti sosial religi dengan membersihkan tempat ibadah, salah satunya adalah Pura Girinata yang terletak di Kota Gorontalo. Selasa 12 September 2023.

Berbekal sapu Personel Dit Lantas Polda Gorontalo membersihkan setiap sudut Pura yang dijadikan tempat ibadah masyarakat yang beragama Hindu, dan mencabut rumput yang ada disekitar Pura.

Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman, SH., SIK., melalui Kompol Abd. Rahman, SE, mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

“Hari ini kita membersihkan tempat ibadah yaitu Pura, dimana hal ini dilaksanakan dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-68,” ujarnya

Dirinya juga menambahkan kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri dalam meberikan kontribusi positif bagi umat beragama dan kenyaman dalam melaksanakan ibadah.

“Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif dan mempererat hubungan Polri dengan masyarakat serta ikut merasakan kebahagiaan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68,” pungkasnya.

You may have missed