24 September 2024

Sebar Brosur Ops Zebra Otanaha 2023, Dit Lantas Polda Gorontalo Edukasi Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka Operasi Zebra Otanaha 2023, Dit Lantas Polda Gorontalo melaksanakan sosialisasi dengan membagikan brosur imbauan tertib berlalu lintas kepada masyarakat dan pengendara dibeberapa titik lokasi.

Kasatgas Preemtif AKP Usman, mengatakan pemberian brosur imbauan bertujuan agar masyarakat atau pengendara mengetahui bahwa Polri saat ini sedang menggelar Operasi Terpusat bersandi Operasi Zebra 2023.

“Hari ini Kami melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Otanaha 2023 dengan membagikan brosur di jalan, serta kepada masyarakat yang berkumpul yang bertujuan agar masyarakat atau pengendara bermotor di jalan selalu mematuhi aturan perundangan- undangan dan tertib berlalu Lintas agar terciptanya Kamseltibcarlantas dan menekan terjadinya fatalitas Laka lantas,” ujar AKP Usman, Kamis (14/9/2023).

AKP Usman menerangkan bahwa pembagian brosur imbauan tersebut dilakukan di sejumlah lokasi untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya budaya tertib berlalulintas untuk keselamatan.

”Kami mengedepankan kegiatan Edukasi kepada pengendara dengan mensosialisasikan Operasi Zebra Otanaha 2023 yang dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 4 sampai 17 September 2023, dimana gabungan Ops Zebra memberikan sosialisasi dan pemahaman untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dan beretika sesama pengguna jalan,” pungkasnya.

You may have missed