20 September 2024

Kabid Humas Polda Gorontalo Jadi Narasumber di Program Acara Reality Show Grup Lawak Kampung Parakolo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.ig, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, menjadi narasumber dalam acara reality show grup lawak kampung parakolo yang menampilkan pemain lawak kampung lokal. Acara tersebut diselenggarakan di studio TVRI Gorontalo pada Jumat malam 15/09/2023.

Dalam acara tersebut, Kabid Humas Polda Gorontalo tampil dengan semangat yang luar biasa. Ia terlihat santai dan ceria, berbagi cerita dan candaan bersama para anggota grup lawak kampung.

Terlebih juga ia menceritakan pengalamannya selama bertugas di berbagai daerah, serta menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Tidak hanya sebagai narasumber, Kabid Humas Desmond juga memberikan himbauan Kamtibmas melalui kegiatan lawak kampung tersebut.” pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta dapat berperan aktif dalam upaya pencegahan tindak kriminal,” ujarnya di sela-sela acara tersebut.

Pesan tersebut disampaikan dengan cara yang ceria dan menghibur, sehingga mudah dicerna oleh penonton.

Tak sampai di situ dirinya juga menyampaikan bahwa acara ini menjadi pembuktian bahwa Polri khususnya Polda Gorontalo tidak hanya sebatas memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, akan tetapi peduli terhadap ketentraman warga.

” Acara lawak kampung ini membawa suasana yang penuh tawa dan menginspirasi masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan atau di wilayah Provinsi Gorontalo,” imbuhnya.

Semoga dengan adanya kolaborasi dalam program ini dapat memberikan sisi positif bagi masyarakat Gorontalo dan terlebih dapat menyebarkan pesan-pesan penting dengan cara yang menyenangkan.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed