24 September 2024

Pam Obvit Polda Gorontalo Tingkatkan Patroli Ke Lokasi Objek Wisata

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Pam Obvit Polda Gorontalo melalui patroli oleh Subdit Wisata selalu berusaha semaksimal mungkin demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti yang dilakukan pada Kamis (05/10/2023) personel Subdit Wisata yang dipimpin oleh Ipda Gatot Supriyanto melaksanakan patroli di Obyek Wisata di wilayah Kabupaten Gorontalo Utara.

“Kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi, terlebih dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak berlibur,” tutur Gatot.

Dirinya menjelaskan, patroli yang dilakukan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna memberikan rasa aman kepada seluruh pengunjung yang berlibur ke lokasi wisata.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk kesiapsiagaan anggota dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman kepada para pengunjung Objek Wisata,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Gatot, pihaknya memberikan himbauan kepada pengelola wisata untuk selalu memantau aktivitas warga yang berada di lokasi wisata.

“Tidak hanya pengelola wisata, masyarakat sekitar juga diberikan himbauan untuk ikut menjaga situasi tempat wisata agar tetap aman dan kondusif, segera melaporkan kepada petugas jika ada kejadian ataupun ada orang yang mencurigakan,” ungkapnya.

You may have missed