24 September 2024

Bantu Aktivitas Masyarakat di Pagi Hari, Samapta Polda Gorontalo Hadir Dengan Melakukan Pengaturan Lalu Lintas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Mengawali tugas di pagi hari, personel Samapta Polda Gorontalo melaksanakan giat Kepolisian dengan pengaturan lalu lintas pagi hari, Selasa (03/10).

Pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas pada pagi hari saat jam sibuk para pelajar berangkat sekolah dan para pegawai berangkat kerja, antisipasi terjadinya laka lantas dan menekan angka kriminalitas.

Dijelaskan Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, Pengaturan lalu lintas merupakan suatu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. 

“Dengan ditempatkannya personil-personel Polri, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polda Gorontalo,” ucapnya.

Disamping melakukan pengaturan lalu lintas, dikatakan Zamroni, anggota di Lapangan juga sering kali memberikan himbauan tertib berlalu lintas kepada pengendara.

“Kit berharap dengan dilaksanakannya pengaturan lalu lintas pagi ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat mengawali aktivitas masyarakat, terlebih membantu anak-anak sekolah saat menyeberang jalan,” pungkasnya.

You may have missed