24 September 2024

Patroli Pam Obvit Polda Gorontalo Ajak Pihak Pengelola Wisata Jaga Kondusifitas Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada kawasan objek vital, personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Gorontalo melakukan patroli dialogis ke beberapa lokasi wisata yang berada di Provinsi Gorontalo pada Kamis (12/10).

Patroli tersebut dilakukan sebagai sarana koordinasi terkait sistem pengamanan dengan pengelola objek wisata.

Pelaksanaan Patroli Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Gorontalo dipimpin langsung oleh Panit Subdit Wisata Ipda Gatot Supriyanto didampingi 3 personel Pam Obvit dengan sasaran objek wisata yakni Century beach, wisata danau limboto Kabupaten Gorontalo.

Dijelaskan Ipda Gatot, patroli Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Gorontalo merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman pada lokasi wisata yang sering kali dikunjungi oleh masyarakat dan para wisatawan.

Dalam melakukan patroli, personel Ditpamobvit juga berkoordinasi dengan sistem pengamanan yang dilakukan oleh pihak pengelola wisata.

“Pada pelaksanaan patroli, Personel tak lupa melakukan koordinasi terkait sistem pengamanan yang berlaku pada kawasan wisata, karena memberikan jaminan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat merupakan salah satu tanggungjawab bersama,” lanjutnya.

You may have missed