21 September 2024

JAGA SITUASI KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF, DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO LAKUKAN PATROLI DI PT. PANI PROJECT

Dit Samapta Polda Gorontalo melaksanakan patroli di area PT. Pani Gold Project guna memastikan situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) tetap kondusif. Patroli tersebut merupakan upaya pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan sebagai respon terhadap upaya menjaga ketentraman masyarakat serta melindungi aset-aset perusahaan di PT. Pani Gold Project. Dalam patroli tersebut, Dit Samapta Polda Gorontalo di pimpin IPDA Muh. Kafin Adlan S.Tr.K., bersama personel yang dilengkapi dengan peralatan keamanan yang lengkap.

Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Muh. Zamroni, SIK., melalui IPDA Kafin menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli guna memelihara ketertiban dan keamanan di PT. Pani Gold Project.

“Kami terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Patroli ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif, memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta melindungi aset perusahaan.” ucapnya.

Selain melakukan patroli rutin, Dit Samapta Polda Gorontalo juga menjalin komunikasi dengan manajemen PT. Pani Gold Project dan warga sekitar untuk memastikan adanya kerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed