21 September 2024

Tegakan Disiplin Personel Polres, Bid Propam Polda Gorontalo Tingkat Gaktiblin

gorontalo.tribratanews.com,
Bidang Pengawasan Profesionalisme Kepolisian Daerah (Propam) Polda Gorontalo melakukan pemeriksaan terhadap Personel Polres Gorontalo Kamis 19/10.

Pemeriksaan ini juga bertujuan untuk menilai tingkat profesionalisme dan kedisiplinan personel Kepolisian di wilayah Gorontalo.

” Operasi Sikap Tampan atau Gaktiblin mengevaluasi berbagai aspek kinerja Personel, termasuk penampilan, kedisiplinan, dan perilaku mereka dalam menjalankan tugas. Personel Bid Propam Polda Gorontalo telah memberikan perhatian khusus kepada penampilan fisik Personel, dengan tujuan memastikan agar anggota dapat mematuhi standar tampilan yang telah ditetapkan,” katanya

Kabid Propam Polda Gorontalo, Kombes Pol Ferdiansyah SIK, menegaskan bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk memastikan bahwa Personel Kepolisian khususnya di Polda Gorontalo tetap profesional dalam penampilan dan perilaku sehari-hari.

Tak hanya itu dirinya juga menyampaikan penampilan yang rapi dan disiplin tinggi adalah bagian penting dari pelayanan publik yang berkualitas.

” Pemeriksaan rutin semacam ini diharapkan akan membantu memelihara profesionalisme dan kedisiplinan Personel Kepolisian sehingga Polri khususnya di wilayah Provinsi Gorontalo dapat terus melayani masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed