24 September 2024

Polda Gorontalo Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan Al-Falah

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama dan rasa syukur kepada Allah SWT, Polda Gorontalo secara rutin setiap minggunya, menggelar Jum’at berkah dengan mengundang 50 anak-anak dari panti asuhan yang ada di kabupaten/Kota Gorontalo untuk dapat sholat berjamaah di masjid Ad-Dzikra Polda Gorontalo, Jum’at (20/10).

Untuk Jum’at berkah kali ini, Polda Gorontalo mengundang anak-anak dari panti asuhan Al-Falah yang berada di Desa Tunggulo Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo.

Dalam Jumat berkah sendiri, turut dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M, Wakapolda Gorontalo, serta para pejabat utama Polda Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, saat dikonfirmasi menjelaskan, kegiatan Jum’at berkah yang dilakukan oleh Polda Gorontalo ini merupakan langkah inisiatif dari bapak Kapolda Gorontalo untuk berbagi terhadap sesama, terlebih kepada anak-anak yang berada di panti asuhan.

“Untuk kegiatan Jumat berkah ini, bapak Kapolda Gorontalo setiap minggunya mengundang anak-anak dari panti asuhan, untuk melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di Masjid Ad-Dzikra Polda Gorontalo yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian bantuan sosial,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus panti asuhan Al-Falah juga menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan kepada bapak Kapolda Gorontalo serta jajaran yang telah mengundang anak-anak panti asuhan untuk dapat hadir di Polda Gorontalo.

“Anak-anak yang ada di panti asuhan terlihat begitu bahagia atas bantuan yang diberikan. Semoga apa yang dilakukan oleh Polda Gorontalo ini mendapat balasan dari Allah SWT,” imbuhnya.

You may have missed