24 September 2024

Patroli Ke Warung Warga, Samapta Polda Gorontalo Amankan Puluhan Botol Miras 

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebagai langkah pencegahan gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat, Patroli Perintis Presisi secara masif terus digelorakan oleh personel Samapta Polda Gorontalo. Seperti halnya yang dilakukan oleh Ipda Raihan Gautama Benyamin Ginano, S.Tr.K bersama 10 personel Samapta Polda Gorontalo pada Rabu (18/10).

Dalam pelaksanaan patroli perintis presisi Samapta Polda Gorontalo kali ini menyasar warung-warung milik warga yang disinyalir memperjual belikan Miras.

Ipda Raihan mengatakan, patroli perintis Presisi yang dilaksanakan Samapta Polda Gorontalo ini dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas di wilayah Provinsi Gorontalo, terlebih dalam memberikan keamanan kepada masyarakat. 

“Untuk patroli Samapta dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor, Sajam, Handak, Premanisme, Prostitusi, Narkotika, Miras, kenalpot bising, geng/ berandalan bermotor dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat,” katanya.

Dirinya menambahkan bahwa, pihaknya dalam pelaksanaan patroli berhasil mengamankan puluhan jenis Miras berbagai Merk yang diamankan di warung-warung milik warga yang disinyalir menjual Miras.

“Adapun Miras yang kita amankan berjumlah 13 botol Miras Cap Tikus, bir bintang 10 botol, dan kasegaran 2 botol yang kesemuanya langsung diamankan,” ucapnya.

You may have missed