24 September 2024

Datangi Perbelanjaan Masyarakat, Samapta Polda Gorontalo Tempelkan Stiker Himbauan Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam memasifkan Kondusifitas Kamtibmas, Polda Gorontalo melalui patroli sepeda Samapta Polda Gorontalo lakukan penempelan stiker Kamtibmas terhadap tempat-tempat yang sering dijadikan warga untuk berkumpul.

Seperti halnya Pelaksanaan patroli yang dipimpin langsung oleh Bripda Fauzan Harun dengan diikuti 9 personel Samapta lainnya yang tampak terlihat menempelkan stiker himbauan Kamtibmas di lokasi pasar sentral Kota Gorontalo, Senin 23 Oktober 2023.

“Kita dalam mencegah gangguan Kamtibmas, melakukan penempelan stiker himbauan, sehingga masyarakat bisa melihat ataupun membaca langkah-langkah dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas,” terang Fauzan.

Tak hanya sekedar melakukan penempelan stiker, personel Samapta juga memberikan pesan Kamtibmas kepada pihak keamanan pasar sentral, guna meningkatkan pengawasan terhadap lingkungan pasar, sehingga bisa mencegah niat dari pada para pelaku kriminalitas.

“Untuk pihak keamanan pasar kita berikan imbauan, agar dapat melakukan patroli di area pasar, sehingga bisa mengetahui setiap saat kondisi lingkungan pasar sentral,” imbuhnya.

You may have missed