24 September 2024

Atlet Perwakilan Polda Gorontalo Raih Juara I Dalam Turnamen Bulutangkis Kejuprov PBSI 2023

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Salah satu Atlet bulutangkis perwakilan dari Polda Gorontalo berhasil menjuarai ajang turnamen Bulutangkis Kejuprov PBSI Gorontalo tahun 2023 yang berlangsung di gedung Bulutangkis Trisaka Kota Gorontalo.

Untuk atlet perwakilan Polda Gorontalo yang berhasil menjuarai turnamen tersebut yakni Ipda M. Ammar Edwin Saputra, S.Tr.K. Dimana dirinya berhasil menduduki podium utama dalam laga Ganda Madya Putra bersama pasangannya Chaerul Fahmi R Ngabuto yang merupakan anak dari salah seorang anggota Polisi.

Dikonfirmasi sebelumnya oleh Dir Reskrimum Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko, SIK, MH, dalam pelaksanaan turnamen, Polda Gorontalo menurunkan perwakilan 7 (Tujuh Atlet) untuk bersaing dalam turnamen Bulutangkis Kejuprov PBSI Gorontalo Tahun 2023. Dimana harapannya bisa membawa nama harum Polda Gorontalo ke ajang nasional maupun internasional.

“Alhamdulillah, dari perwakilan 7 (Tujuh Atlet) yang kita utus, salah satu dari personel yakni Ipda M. Ammar Edwin Saputra, S.Tr.K berhasil mendapatkan juara pertama dalam Ganda Madya Putra dengan berhasil mengalahkan para pesaingnya,” ucapnya.

Lanjutnya, Tak lupa ucapan selamat dan apresiasi disampaikan Bapak Kapolda Gorontalo atas perolehan juara yang berhasil diraih oleh personel Perwakilan Polda Gorontalo.

“Semoga kedepan, atlet-atlet Polda Gorontalo bisa bersaing ke tingkat internasional, sehingga bisa membawa nama harum Polda Gorontalo,” ucapnya.

You may have missed