21 September 2024

Hadiri Secara Virtual, Irwasda Polda Gorontalo Bersama PJU Meriahkan HUT Humas Polri Ke-72

gorontalo.tribratanews.com – Irwasda Polda Gorontalo Kombes Po. Edward P Sirait, menghadiri perayaan ulang tahun ke-72 Humas Polri bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Gorontalo dalam sebuah acara virtual yang digelar melalui Zoom Meeting secara serentak bersama Mabes Polri. Perayaan tersebut diadakan sebagai wujud dukungan terhadap peran penting yang dimainkan oleh Humas Polri dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat. Selasa, (31/10/2023).

Perayaan HUT Humas Polri ke-72 kali ini mengusung tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri” mengingat peran Humas Polri semakin penting dalam menginformasikan berbagai perkembangan terkait tugas pokok kepolisian kepada Masyarakat.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang tulus kepada Humas Polri,, yang telah memberikan kontribusi besar dalam membangun citra positif Polri di mata masyarakat.

“Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-72 untuk Humas Polri, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi besar yang telah diberikan dalam membentuk citra positif Polri di mata masyarakat. Humas Polri memiliki peran kunci dalam membina komunikasi yang efektif antara Kepolisian dan masyarakat.”Ucap Kombes Pol Desmont

Lebih lanjut, Desmont menekankan pentingnya peran Humas Polri dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Dia juga mengapresiasi kinerja seluruh insan Humas Polri yang telah bekerja keras dalam menyampaikan informasi yang jelas, akurat, dan transparan kepada Masyarakat guna membantu memelihara Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polda Gorontalo.

“Humas Polri berperan penting guna membangun hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menyampaikan informasi yang jelas, akurat, dan transparan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polda Gorontalo,” Terang Desmont.

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk pemberian penghargaan kepada para anggota Humas Polri yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya. Perayaan HUT Humas Polri ke-72 ini menjadi momentum penting untuk merayakan pencapaian dan semangat dalam menjalankan tugas penyampaian informasi kepolisian kepada publik.

Penulis : Alan

Publish : Karim

You may have missed