21 September 2024

Dit Lantas Polda Gorontalo Gencar Patroli Jalan Raya Untuk Tingkatkan Keamanan

gorontalo.tribratanews.com, Dit Lantas Polda Gorontalo lakukan upaya patroli lalu lintas guna meningkatkan keamanan di jalan raya. Langkah ini diambil sebagai respons terhadap mengurangi kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran aturan di wilayah Provinsi Gorontalo, Sabtu 04/11.

Tim patroli lalu lintas, yang terdiri dari petugas Kepolisian, telah dikerahkan di berbagai titik strategis di Kota Gorontalo.

” Terlihat Personel memantau lalu lintas, menghentikan kendaraan yang melanggar aturan, dan memberikan teguran atau sanksi sesuai dengan pelanggaran yang terjadi,” Ujar KBP Arif.

Di katakan Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol Arief Budiman SIK bahwasanya Dalam beberapa bulan terakhir, angka kecelakaan lalu lintas di Kota Gorontalo mengalami peningkatan yang signifikan. Peningkatan ini telah menyebabkan kerugian besar, baik dalam hal nyawa maupun kerusakan properti. Oleh karena itu, patroli lalu lintas yang gencar diharapkan dapat memberikan efek positif dalam mengurangi insiden-ini.

Selain itu, Dit Lantas juga akan terus meningkatkan kesadaran lalu lintas yang akan melibatkan masyarakat setempat. Melalui edukasi dan kesadaran, dan yang terpenting adalah, diharapkan masyarakat akan lebih patuh terhadap aturan lalu lintas dan membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman di jalan raya.

“Patroli lalu lintas yang gencar ini diharapkan akan berlanjut dalam waktu yang lebih lama dan akan menjadi langkah yang signifikan dalam mencapai tujuan keselamatan lalu lintas yang lebih baik di Provinsi Gorontalo,” Imbuhnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed