20 September 2024

Ciptakan Situasi Pasar Aman Dan Kondusif, Personel Dit Samapta Polda Gorontalo Rutin Patroli Jalan Kaki

gorontalo.tribratanews.com, Dalam upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Gorontalo, Personel Dit Samapta Polda Gorontalo melakukan Patroli jalan kaki dengan sasaran pasar. Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi keamanan yang dilakukan secara rutin guna memastikan situasi aman dan kondusif bagi masyarakat, Senin 06/11.

Personel Patroli yang terdiri dari Dit Samapta Polda Gorontalo, mengawasi dengan cermat area pasar di wilayah tersebut.

” Tujuan dari Patroli ini adalah untuk mendekati masyarakat secara langsung, meningkatkan kepercayaan publik terhadap Kepolisian, dan memastikan bahwa lingkungan pasar tetap aman dari potensi ancaman kejahatan,” ujar Ipda Didi Gunawan.

Dirinya juga mengatakan ini adalah upaya konkret untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah pasar khusunya dan wilayah hukum Polda Gorontalo.

” Kami ingin menunjukkan bahwa kami selalu siap dan hadir untuk masyarakat. Dengan berpatroli kaki, kami bisa lebih dekat dengan warga dan mendengar langsung masukan serta keluhan mereka,” kata Ipda Didi Gunawan

Adapun tempat yang di datangi oleh Personel yakni pasar andalas Kec. Sipatana Kota Gorontalo.

Lebih lanjut kegiatan Patroli jalan kaki ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, yang merasa lebih aman dengan kehadiran Polisi di sekitar pasar.

” Polda Gorontalo berkomitmen untuk terus melakukan Patroli rutin dan berbagai upaya lainnya untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya tetap terjaga dengan baik,” Imbuhnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed