20 September 2024

Jaga Situasi Kamtibmas Di Wilayah Bank, Subdit Waster Dit Pamobvit Polda Gorontalo Rutinkan Patroli

gorontalo.tribratanews.com, Subdit Wilayah Keamanan dan Patroli (Waster) Dit Pamobvit Polda Gorontalo rutin melaksanakan Patroli Obyek Vital sebagai langkah pencegahan kejahatan dan peningkatan keamanan. Patroli ini dilakukan guna memastikan keamanan nasabah, karyawan, dan aset bank, Senin 06/11/2023.

Dalam Patroli tersebut, Tim Subdit Waster melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap aktivitas sekitar bank, termasuk pengawasan CCTV, pengecekan sistem keamanan, dan interaksi dengan petugas keamanan bank.

Kasubdit Waster IPDA Lili Dukalang S.H, menjelaskan tujuan dari Patroli tersebut adalah untuk mengurangi potensi risiko tindakan kriminal di bank dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menggunakan layanan perbankan.

“Kami terus berupaya untuk memastikan bahwa bank-bank di wilayah Gorontalo terlindungi dengan baik dan memberikan layanan yang aman kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Subdit Waster juga berkomitmen untuk meningkatkan sinergi dengan pihak bank dalam hal pelatihan keamanan dan pertukaran informasi terkait ancaman yang mungkin muncul.

” Ini merupakan upaya yang dilakukan untuk mencegah kejahatan perbankan dan melindungi kepentingan bersama,” terangnya.

Tak hanya itu Subdit Waster Dit Pamobvit Polda Gorontalo berharap Patroli rutin seperti ini akan terus ditingkatkan dan membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan perbankan di Provinsi Gorontalo.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed