24 September 2024

Patroli Kamtibmas Samapta Polda Gorontalo, Berikan Rasa Aman Terhadap Masyarakat

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Samapta Polda Gorontalo secara aktif melakukan patroli dengan menyasar objek vital, lokasi perumahan warga dan tempat berkumpulnya masyarakat, Minggu (05/11)

Tak hanya sekedar berpatroli, personel juga sering kali melakukan dialog dengan warga yang ditemui. Dimana masyarakat diimbau untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, serta melaporkan sesegera mungkin kepada pihak keamanan jikalau terjadi permasalahan di lingkungan tempat tinggal.

Ipda A Rahim, SH selaku perwira yang memimpin patroli, menyampaikan bahwa patroli ini bertujuan meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan kamtibmas maupun aksi kriminalitas.

“Dalam pelaksanaan patroli kita sering kali menjumpai masyarakat dan diberikan imbauan Kamtibmas,” pungkasnya.

Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Muh. Zamroni, SIK.,menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli guna memelihara ketertiban dan keamanan di wilayah Provinsi Gorontalo.

 “Selaku pihak keamanan, Polda Gorontalo  berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Gorontalo. Dimana Patroli ini adalah bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif, serta melindungi aset perusahaan,” ucapnya.

You may have missed