20 September 2024

Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo Lakukan Ploting Point untuk Wujudkan Kamseltibcarlantas

gorontalo.tribratanews.com Dalam rangka menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan rutin pengaturan arus lalu lintas (ploting point) di pagi hari, Selasa (07/11).

Pamin Subbag renmin Ditlantas Polda Gorontalo Ipda Lindriyani Hamzah,S.H, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam bagian pelayanan masyarakat sekaligus menghadirkan Polri di tengah masyarakat, untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas awal pagi.

“Kami berupaya untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas guna menciptakan lingkungan jalan yang lebih aman bagi semua pengguna jalan.” tambahnya.

Kemudian, Pamin Subbag renmin Ditlantas juga memberikan himbauan melalui edukasi dan pengaturan lalu lintas yang berkesinambungan kepada pengguna jalan.

“Kepada masyarakat pengendara untuk tetap berhati hati dalam berlalu lintas, utamakan keselamatan di jalan raya, pakai helm, gunakan sabuk keselamatan”. tutupnya.

Penulis : Nia

Publish : Karim

You may have missed