20 September 2024

Gatur Dit Lantas Polda Gorontalo, Ciptakan Arus Jalan Yang Aman Dan Kondusif

gorontalo.tribratanews.com, Dit Lantas Polda Gorontalo terus memperkuat pengaturan lalu lintas guna meningkatkan keamanan dan kelancaran arus kendaraan di wilayah Provinsi Gorontalo, Senin 06/11.

Di sampaikan Ipda Lindriyanti Hamzah S,H ini sebagai peningkatan jumlah petugas lalu lintas yang ditempatkan di titik-titik strategis di sepanjang jalan utama di Gorontalo. Petugas lalu lintas juga saat bertugas di lapangan dilengkapi dengan peralatan modern dan melibatkan teknologi untuk mengoptimalkan pengaturan lalu lintas.

” Dit Lantas Polda Gorontalo selalu berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan mengajak para pengendara untuk mentaati peraturan lalu lintas dan mematuhi rambu-rambu jalan. Terlihat juga Personel memberikan himbauan atas pentingnya penggunaan helm, sabuk pengaman, serta tidak menggunakan ponsel saat berkendara,” ujarnya.

Tak hanya itu Dit Lantas juga berkomitmen untuk menciptakan lalu lintas yang lebih aman dan tertib di wilayah hukum Polda Gorontalo.

Lebih lanjut, langkah-langkah ini telah mendapatkan dukungan positif dari masyarakat setempat.” Ini adalah langkah yang diharapkan akan membantu menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih baik sehingga arus lalin di wilayah Gorontalo lebih kondusif dan terjaga,” pungkasnya.

” Kami berharap ada kerja sama dengan masyarakat untuk saling mengingatkan dalam mematuhi peraturan lalu lintas agar upaya lebih mengurangi laka lantas yang ada di Gorontalo,” tutupnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed