24 September 2024

Pengaturan Lalu Lintas Samapta dan Lantas Polda Gorontalo, Bantu Pelajar Sekolah Menyeberang Jalan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan masyarakat, personel Samapta Polda Gorontalo bersama Lalu Lintas Polda Gorontalo melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi hari sambil membantu pelajar menyeberang jalan, Kamis (02/11/2023) pagi.

Penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas tersebut dilaksanakan personel Samapta yaitu melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian, lokasi Sekolah dan disamping itu juga membantu pejalan kaki menyebarang jalan.

Dikonfirmasi oleh Direktorat Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, kegiatan pengaturan lalu lintas oleh Samapta ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman pejalan kaki khususnya pelajar.

“Pada pagi hari banyak aktivitas masyarakat, apalagi pelajar yang akan berangkat ke sekolah. Olehnya personel Samapta Polda Gorontalo kita tempatkan di beberapa sekolah yang berhadapan langsung dengan jalan raya, untuk membantu mereka dalam menyeberang jalan,” ucapnya.

Lanjutnya, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan prima dan wujud kehadiran Polri ditengah Masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman.

“Saat ini, Polri terus berusaha hadir ditengah masyarakat, guna memberikan pelayanan dan memastikan keamanan bagi masyarakat, dimana hal ini semata-mata untuk menjaga Kondusifitas wilayah,” Pungkasnya.

You may have missed