23 September 2024

Patroli Samapta Polda Gorontalo Ciptakan Rasa Aman di Lokasi Pasar Tradisional

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Direktorat Samapta Polda Gorontalo meningkatkan patroli ke pasar-pasar dan berbagai pusat keramaian lainnya di wilayah Kabupaten/Kota Gorontalo, salah satunya Pasar Tradisional untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan Perlindungan di masyarakat.

Pelaksanaan patroli kali ini, personel mendatangi Pasar tradisional yang berada di Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Senin (13/11).

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK mengatakan, dengan adanya kegiatan patroli ke pasar tradisional dan lokasi keramaian, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi antara polisi dan masyarakat dapat terjalin harmonis demi terciptanya kamtibmas yang kondusif .

“Polda Gorontalo berupaya dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan kedamaian dilakukan dengan cara yang lebih humanis melalui patroli secara langsung di tengah masyarakat,” jelasnya.

Dikatakannya, kehadiran patroli Samapta Polda Gorontalo disambut hangat para pengunjung maupun pedagang.

“Patroli ini bertujuan agar keamanan dapat ditingkatkan dan angka kriminalitas dapat ditekan hingga para pedagang dan pengunjung pasar bisa tenang dalam melakukan transaksi jual beli,” ucapnya.

You may have missed