20 September 2024

KARENA BERPRESTASI, DIR RESKRIMUM POLDA GORONTALO BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA 2 PERSONELNYA

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Dir Reskrimum Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko, SIK., MH., memberikan penghargaan kepada 2 personelnya yang berprestasi. Selasa 14 November 2023.

Pemberian penghargaan kepada penyidik/penyidik pembantu yang dilakukan setiap bulannya atas dasar penyelesaian perkara terbanyak. Adapun penerima penghargaan kali ini yakni Briptu Supratman Lasoma anggota Subdit III Dit Reskrimum dengan tingkat tertinggi penyelesaian perkara dan Brigadir Polisi Firman Halil Sony, SH., dengan tingkat tertinggi nilai aktivitas E-MP.

Kombes Pol. Nur Santiko mengatakan bahwa pemberian penghargaan kepada dua personel karena telah menunjukkan dedikasi dan keberhasilan dalam penanganan perkara serta sudah melalui penilaian pimpinan berdasarkan persyaratan yang telah di tentukan.

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan terhadap prestasi luar biasa mereka dalam menyelesaikan perkara,” ucapnya

Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada personel yang telah mendapatkan penghargaan karena prestasinya.

“Semoga dengan di berikannya penghargaan ini, dapat menjadi contoh dan memacu personel lain dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Arman

You may have missed