23 September 2024

Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo, Gandeng Juru Parkir Jaga Kondusifitas Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebagai upaya dalam mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di lokasi pasar, Samapta Polda Gorontalo melalui patroli rutin memberikan himbauan Kamtibmas kepada para juru parkir.

“Unit patroli sepeda kali ini, personel Samapta laksanakan patroli serta memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada juru parkir tradisional yang berada di Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo,” ujar Bripda Fauzan Harun selaku personel yang memimpin jalannya Patroli, Selasa (14/11).

Dalam pelaksanaan patroli, personel Samapta menyampaikan pesan kamtibmas kepada juru parkir yang sedang bertugas agar mengamankan motor dan membantu pengunjung keluar masuk sekitaran area pasar.

“Kita himbau juru parkir agar mewaspadai terjadinya curanmor serta segera melaporkan setiap adanya gangguan kamtibmas ke pihak Kepolisian,” ucap Fauzan.

Lanjutnya, personel juga tak lupa mengajak warga di lokasi pasar tersebut supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

“Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” pungkasnya.

You may have missed