23 September 2024

Jaga Kamtibmas, Pam Obvit Polda Gorontalo Patroli Ke Objek Wisata Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo meningkatkan kegiatan patroli di tempat wisata. Kegiatan itu, dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban di tempat wisata yang kerap dikunjungi masyarakat, Selasa (14/11).

Untuk patroli objek wisata dipimpin langsung oleh Ipda Gatot Supriyanto dengan diikuti 3 personel lainnya dengan sasaran tempat wisata danau perintis, Taruna Remaja dan Pantai Kurenai.

Dirpamobvit Polda Gorontalo Kombes Pol Slamet Hermawan, SIK, MM melalui Ipda Gatot mengatakan, patroli di tempat wisata itu dilakukan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman, khususnya bagi wisatawan yang berkunjung.

“Patroli dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan. Selain itu, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di area wisata,” kata Slamet.

Dikatakannya, dalam giat tersebut, personel Direktorat Pam Obvit juga melakukan koordinasi dengan pihak pengelola wisata untuk meningkatan pengawasan terhadap pengunjung yang datang ke tempat wisata. “Tujuannya tak lain untuk menjaga keamanan dan ketertiban di area wisata,” imbuhnya.

You may have missed