20 September 2024

JELANG PEMILU, DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO LAKSANAKAN PATROLI KE KPU DAN BAWASLU

Dalam menghadapi momentum pemilu yang semakin dekat, DIT Samapta Polda Gorontalo intensifkan keamanan dengan melaksanakan patroli ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU). Senin 13 November 2023.

Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kesiapan kedua lembaga tersebut dalam menghadapi proses demokrasi, serta sebagai upaya preventif terhadap potensi gangguan yang mungkin timbul menjelang pemilihan.

Kedatangan patroli Dit Samapta Polda Gorontalo ini di sambut baik petugas yang melaksanakan pengamanan di KPU dan BAWASLU.

Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Muh. Zamroni, SIK., melalui IPDA Alif Sulthan Faisal, S.Tr. K., yang memimpin patroli tersebut mengatakan bahwa patroli ini sebagai wujud tanggung jawab untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan menjaga Kamtibmas menjelang pemilu 2023 – 2024 serta memastikan situasi di KPU dan BAWASLU tetap aman dan kondusif.

“Patroli ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat serta menjaga pesta demokrasi berjalan dengan aman dan kondusif,” ucapnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed