20 September 2024

Antisipasi Kriminalitas Dit Samapta Polda Gorontalo Lakukan Pengamanan Objek Vital

gorontalo.tribratanews.com Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran operasional perbankan personil Dit Samapta Polda Gorontalo yang terlibat dalam Surat Perintah (Sprin) melaksanakan kegiatan Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) di Bank BNI cabang Gorontalo. Senin (13/11).

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni S.I.K., M.M, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian untuk memberikan perlindungan maksimal kepada sektor perbankan, yang merupakan salah satu infrastruktur vital dalam mendukung perekonomian daerah.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar rutinitas, namun merupakan bagian dari komitmen kami untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Polda Gorontalo dan Personil yang terlibat dalam pengamanan telah dilengkapi dengan peralatan guna menghadapi berbagai potensi ancaman dengan respons yang cepat serta efisien.” tambahnya.

Ia juga menyampaikan bahwa palaksanaaan pengamanan di Bank dilaksanakan setiap hari kerja guna memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai Bank.

“Kami berharap dengan hadirnya Polri bisa tercipta suasana aman dan nyaman bagi karyawan maupun nasabah Bank yang sedang melaksanakan aktivitas di perbankan.” tutup Kombes Pol. Moh. Zamroni

Penulis : Nia

Publish : Karim

You may have missed