20 September 2024

KAPOLDA GORONTALO HADIRI SYUKURAN DAN PELEPASAN PURNA BAKTI PERSONEL POLDA GORONTALO T.A. 2023

Pada hari Rabu tanggal 15 November 2023, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M., menghadiri syukuran sekaligus memimpin upacara Purna Bakti personel Polda Gorontalo di lapangan apel Polda Gorontalo.

Upacara Purna Bhakti tersebut di hadiri Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Edward P. Sirait, seluruh PJU, personel, dan Ketua Bhayangkari daerah Gorontalo bersama pengurus serta personel.

Adapun personel Polda Gorontalo yang Purna Bhakti T.A. 2023 sebanyak 24 orang yang terdiri dari 22 personel Polri dan 2 ASN Polda Gorontalo.

Dalam sambutannya Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Angesta mengatakan bahwa upacara ini merupakan wujud penghargaan dari institusi kepada personel Polda Gorontalo yang telah memasuki masa Purna Bakti.

“Atas nama pimpinan dan seluruh personel Polda Gorontalo dan jajaran, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas dedikasi dan sumbangsih yang telah bapak dan ibu berikan dalam membangun dan membesarkan Polri khususnya Polda Gorontalo,” ucapnya.

Jenderal bintang dua ini juga menyampaikan, Purna Bakti merupakan babak baru bagi setiap anggota Polri maupun ASN yang telah mengakhiri masa pengabdian di institusi Polri, sehingga akan mengalami banyak perubahan dalam keseharian seperti berkurangnya kesibukan yang biasa di lakukan dan hilangnya identitas kesatuan yang telah melekat selama bertugas.

“Untuk itu, gunakan pengalaman dan keterampilan yang telah bapak dan ibu dapatkan selama bertugas untuk mengisi hari – hari kedepan serta lakukan kegiatan yang berguna untuk diri pribadi, keluarga, maupun orang lain guna menjaga dan mengharumkan nama baik institusi sehingga dapat di jadikan panutan oleh keluarga maupun masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed