20 September 2024

WAKAPOLDA GORONTALO JADI WARGA KEHORMATAN DI HUT BRIMOB KE 78

Di acara syukuran HUT Brimob ke 78 yang di laksanakan DIT Lantas, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., mendapat penganugerahan sebagai warga kehormatan Sat Brimob Polda Gorontalo, Kamis 16 November 2023.

Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Pudji melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P., SIK., M.T., mengatakan bahwa penganugerahan ini akan menjadi motivasi untuk memimpin Polda Gorontalo ke arah yang lebih baik.

“Ini anugerah sekaligus tantangan buat kami untuk bekerja lebih maksimal dan memberikan pelayanan yang terbaik,” ucapnya.

Dirinya juga mengingatkan, selaku Polri khususnya Korps Brimob mempunyai tantangan besar. Tantangan yang dimaksud adalah pengamanan Operasi Mantab Brata (OMB) yang tahapnya sudah berlangsung.

“Saya berharap rekan-rekan dapat terus menjaga kesehatan dan stamina sehingga kita mampu melakukan pengamanan OMB dengan baik dan penuh tanggung jawab,” harapnya.

Lanjut Desmont menyampaikan, penganugerahan sebagai warga kehormatan merupakan bentuk penghargaan tertinggi dari Korps Brimob Polri kepada personel Polri atau pejabat Polri di luar Brimob, Pejabat diluar Polri dan warga masyarakat yang memliki kontribusi kepada Korps Brimob Polri baik dalam bentuk perhatian partisipasi serta sumbangsih pemikiran dalam usaha-usaha pengembangan Korps Brimob Polri kearah yang lebih baik melalui tindakan nyata yang berpengaruh langsung bagi kemajuan dan perkembangan Korps Brimob Polri.

“Hal ini sebagaimana tertuang dalam peraturan Kepala Korps Brimob Polri No. 2 tahun 2016 tentang tata cara penganugerahan warga kehormatan Korps Brimob Polri dengan maksud untuk mendorong semangat jiwa Korsa antar Korps Brimob dan jajaran Polri maupun masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed