20 September 2024

JAGA KESEHATAN, PERSONEL POLDA GORONTALO LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

Dalam rangka menjaga kesehatan tubuh, personel Polda Gorontalo melaksanakan olahraga senam aerobic bersama, yang dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi, dilapangan Mapolda Gorontalo, Jum’at (17/11/2023).

Kegiatan olahraga bersama tersebut diikuti PJU, PAMEN, PAMA, personel Polda Gorontalo, ASN, dan pengurus Bhayangkari daerah Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro, A.P., SIK., M.T., mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini dilakaksanakan setiap hari jumat, diharapkan dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini personel Polda Gorontalo dapat selalu menjaga kebugaran tubuh dari masing-masing personel guna mendukung pelaksanaan tugas anggota dilapangan. Oleh karena itu personel Polda Gorontalo melaksanakan olahraga, baik itu olahraga mandiri maupun olahraga bersama.

“Diharapkan dengan daya tahan tubuh personel yang prima dan sehat dapat mendukung jalannya tugas untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta pelaksanaan pengamanan menjelang Pemilu 2024 yang tahapannya sudah dimulai saat ini,” ujarnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed