20 September 2024

Kapolda Gorontalo Lepas 101 Personil Brimob Polda Gorontalo Dalam Operasi Tinombala 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Bandara Lama Djalaludin Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Drs. Rachmad Fudail, MH memimpin langsung Upacara Pemberangkatan Personil Sat Brimob Polda Gorontalo dalam rangka melaksanakan Operasi Tinombala 2017, Jum’at (15/09) pukul 05.00 Wita.

1

Dalam upacara ini di hadiri oleh Karo SDM Kombes Pol Nanang Chadarusman, Dir Sabhara Kombes Pol Ulami Sandjaja, Dir Intelkam Kombes Pol Jamal Ahmad Yani, Dir Pol Air Kombes Pol Edion, Dir Pam Obvit Kombes Pol Satake Bayu, Dansat Brimob AKBP Gatot Santoso, Danyon B AKBP Arif Agung Winarto, KSPKT Polda Gorontalo AKBP Yan Rambiko, Kaden Gegana Kompol Sugeng Setyobudi, Wakapolres Gorontalo Kompol Roberto Uda, serta 101 Personil Sat Brimob Polda Gorontalo yang akan diberangkatkan.

Pada upacara tersebut, Kapolda Gorontalo selaku Inspektur upacara menyampaikan Brimob adalah polisi istimewa yang tugasnya mencakup seluruh wilayah nusantara, untuk itu Kapolda Gorontalo memintakepada para personil untuk melaksanakan latihan dengan sebaik-baiknya di Mako Korbrimob, hal tersebut membuat kita mahir di lapangan dan memperkecil resiko.

Kapolda juga menyampaikan agar jaga nama baik satuan, khususnya nama baik Sat Brimob Gorontalo, jangan melakukan pelanggaran di daerah operasi, dan kepada para unsur pimpinan agar melakukan analisa di daerah operasi, agar kita menguasai daerah operasi tempat kita bertugas.

2

Tak lupa, kapolda menghimbau agar dalam melakukan pergerakan selalu menggunakan body system, patuhi smua SOP di daerah operasi dan jangan lengah, agar operasi Tinombala ini berjalan dengan aman dan lancar.

Terakhir Kapolda meminta kepada para personil untuk tetap kompak dan selalu saling membantu di daerah operasi.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed