23 September 2024

Samapta Polda Gorontalo Berikan Pengamanan Terhadap Perusahaan PT. Gorontalo Mineral

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif pada kawasan objek vital, personel Samapta Polda Gorontalo melakukan patroli dan pengamanan terhadap perusahaan PT Gorontalo Mineral yang berada di Kabupaten Bone Bolango, pada Kamis (16/11).

Dengan adanya kehadiran Personel Dit Samapta, Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK menyebutkan pihaknya akan memberikan dukungan pengamanan dengan baik dan profesional.

Adapun personel yang bertugas melakukan pengamanan yaitu Brigadir Rahmat Pakaya, Bripda Prayogi, Bripda Dwi Richi, Bripda Ferdikwanto dan Bripda Arham Sahid.

Brigadir Rahmat Pakaya dalam kesempatannya mengatakan bahwa Kegiatan pengamanan oleh personel Samapta Polda Gorontalo merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mewujudkan situasi yang aman dan nyaman pada kawasan perusahaan.

“Kita dalam melakukan pengamanan, juga melakukan koordinasi terkait sistem pengamanan yang dilakukan oleh pihak perusahaan. Dimana jaminan situasi yang aman dan nyaman bagi perusahaan merupakan salah satu tanggungjawab kami,” ucapnya.

You may have missed