20 September 2024

Sambil Bersepeda Kapolda Angesta Romano Yoyol Pantau Situasi Wilayah Tetap Kondusif

gorontalo.tribratanews.com, Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol M.M, melakukan kegiatan Bersepeda bersama Pejabat Utama Polda untuk memantau situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya. Dalam upaya tersebut tak lain untuk lebih dekat dengan masyarakat dan menjaga kebugaran, Jumat/24/11.

Kegiatan bersepeda ini menyusuri beberapa kawasan sebagai fokus pemantauan Kamtibmas dan tentunya merupakan bentuk inovasi dalam memahami kondisi riil di lapangan.

“Melalui kegiatan bersepeda ini, kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus memantau secara langsung situasi keamanan di berbagai titik di Gorontalo. Kita ingin memastikan bahwa masyarakat dapat merasakan kehadiran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujar Kapolda.

Dirinya juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh positif dan mendorong kolaborasi antara Polisi dan masyarakat.

” Hal ini diharapkan melalui kegiatan bersepeda ini dapat memperkuat sinergi antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Provinsi Gorontalo,” pungkasnya.

Terlebih, selain memantau situasi Kamtibmas tetap aman, Kapolda bersama Pejabat Utama menjaga daya tahan tubuh agar lebih sehat dan terjaga sehingga dapat menjalankan tugas dengan semaksimal mungkin.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed