20 September 2024

JAGA SITUASI KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF, DIT PAM OBVIT LAKSANAKAN PATROLI MALAM

Guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif pada malam hari, Dit Pam Obvit Polda Gorontalo melaksanakan patroli. Sabtu malam 25 November 2023

Pelaksanaan patroli menyasar pada tempat yang ramai di datangi masyarakat seperti taman Budaya Limboto, Telaga Park, dan taman RTH Kota Tengah.

Dirpamobvit Polda Gorontalo Kombes Pol Slamet Hermawan, SIK, MM melalui Bripka Sigit Kurniawan yang memimpin patroli menghimbau kepada pengunjung agar tidak memarkir kendaraannya di bahu jalan untuk menghindari kepadatan lalu lintas, mengkonsumsi miras, dan melakukan pengawasan kepada anak – anaknya yang sedang bermain.

“Kami himbau agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif agar dalam melaksanakan aktivitas tetap nyaman dan menginformasikan kepada pihak Kepolisan jika terjadi permasalahan,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan, dengan adanya patroli, situasi Kamtibmas di wilayah Provinsi Gorontalo berjalan aman dan kondusif, serta masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan aktivitas di tempat wisata.

“Dari patroli yang kita laksanakan ini seluruhnya berjalan lancar dan terjalin komunikasi yang baik antara personel Polri dan masyarakat yang berkunjung di tempat wisata,” pungkasnya.

Penulis : Arman

You may have missed